ANGGOTA KODIM 0428/MM BERSAMA ANAK PRAMUKA BAGIKAN TAKJIL GRATIS KEPADA PENGGUNA JALAN MENJELANG BUKA PUASA

Nasional164 Dilihat

Anggota Kodim 0428/MM Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan Menjelang Buka Puasa.

 

Mukomuko – Metrommnews.com

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dimana umat muslim, berlomba-berlomba berbuat kebaikan agar mendapatkan Keberkahan. Seperti yang dilakukan oleh Anggota Kodim 0428/MM, Persit KCK Cabang LII 0428/MM dan Anggota Pramuka Saka Wira Kodim 0428/MM, membagikan takjil gratis kepada sejumlah pengguna jalan raya yang melintas di depan Makodim 0428/MM, Senin (3/4/2023).

Kegiatan berbagi takjil kali ini dipimpin langsung Komandan Kodim 0428/MM Letkol CZI Rinaldo Rusdy S.I.P, beserta anggota Makodim 0428/MM, Lain nya.

Tampak senyum para anggota Kodim, Persit dan Anak Pramuka, yang dengan cara bergantian membagikan takjil kepada pengendara motor dan mobil menjelang datangnya waktunya berbuka puasa.

Komandan Kodim mengatakan kegiatan ini merupakan Program dari Kodim 0428/MM, sebagai bentuk kepeduliaan kepada masyarakat dalam upaya mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah. Pembagian takjil gratis ratis merupakan program dari Kodim 0428/MM, yang tersebar di wilayah kabupaten Mukomuko, bentuk kepeduliaan Kepada masyarakat yang kesorean dijalan sehingga tidak sempat untuk berbuka dirumah.

“Kegiatan berbagi, Takjil gratis juga akan dilaksanakan pada Sore hari menjelang datangnya buka puasa selama bulan suci Ramadhan 1444 H, untuk tempat pembagian takjil gratis di bagian menjadi tiga tempat, pertama Makodim 0428/MM, kedua Koramil 428-01/MM dan ketiga Koramil 428-02/Ipuh. Oleh karena itu masyarakat yang masih dalam perjalanan tidak sempat berbuka puasa dirumah bisa mampir mengambil bukaan gratis dan tempat yang sudah di sediakan oleh Kodim 0428/MM.

 

“Adapun harapan dari kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 0428/MM, membagikan takjil gratis kepada warga pada bulan suci Ramadhan selain untuk warga yang tidak sempat berbuka dirumah karena lagi dalam perjalanan, dan juga semata-mata untuk mencari keridhoan Allah SWT pada bulan suci Ramadhan 1444 H. (tya )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *