ANGGOTA KODIM 0428/MM BERBAGI TAKJIL DI BULAN SUCI RAMADHAN 1444 H / 2023 M

Nasional186 Dilihat

Anggota Kodim 0428/MM Berbagi Takjil, di Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 m

 

Metrommnews.com – Mukomuko

Prajurit Kodim 0428/MM bersama Anggota Pramuka  Saka  Wira  Kodim  0428 / MM,  secara  rutin membagikan Takjil kepada masyarakat sekitar ataupun pengendara yang melintas didepan Makodim 0428 / Mukomuko. Terlihat Anggota Kodim dan Anggota Pramuka Saka Wira Kartika Kodim, begitu bersemangat untuk membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat, Jum’at (7/4/23).

Komandan Kodim 0428/MM Letkol CZI Rinaldo Rusdy S.I.P,  melalui Perwira Piket Kodim 0428/MM  mengatakan bahwa pembagian takjil ini merupakan salah  satu  kegiatan  sosial,  dengan  membagikan makanan kepada  para  pengendara  menjelang  berbuka   puasa. Hanya berharap keberkahan bagi kita semua, dan semoga dapat menginspirasi untuk saling berbagi kepada sesama  khususnya kepada  masyarakat Kabupaten Mukomuko.

“Pelaksanaan kegiatan pembagian takjil menjelang buka puasa, meskipun sederhana namun memiliki hikmah dan arti yang sangat luar biasa, baik bagi yang ikhlas memberi maupun bagi masyarakat yang menerima yang sedang menjalani ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan.” Ucapnya.

Semoga kegiatan yang dilakukan ini dapat memberikan berkah bagi kita semua,    dapat    membantu   meringankan    beban     masyarakat     dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat,  sehingga  TNI  akan semakin kuat bersama rakyat.

Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan juga   penuh   ampunan,   Indahnya    berbagi  di  Bulan  Suci  Ramadhan ( Red/tya )

 

Sumber : Kodim 0428/Mukomuko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *